Tata Cara pengambilan Hadiah

Sesuai Keputusan menteri KOMINFO kami sampaikan bahwa program undian ini sengaja kami umumkan di WEB ini demi menghindari adanya unsur penipuan yang mengatasnamakan OPERATOR TELKOMSEL.Informasi keterangan pengurusan hadiah sengaja kami tutup di CS:155 -188 karna kami yakin bahwa adanya WEBSITE RESMI INI bisa memberikan petunjuk yang lebih baik juga menghindari hal PENIPUAN yang sering terjadi di tengah masyarakat.
1.Pemenang bisa datang langsung di Kantor Pusat TELKOMSEL untuk mengambil langsung.
sekaligus menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari TELKOMSEL.
2.Hadiah pemenang bisa  di antarkan langsung ke alamat melalui Jasa Penerbangan, dengan menggunakan Pesawat Kargo BOEING 737 GX Halim Perdana Kusuma menuju ke Bandara atau Lapangan Penerbangan yang terdekat di daerah Pemenang.
Selanjutnya Kami antarkan langsung ke Alamat lengkap pemenang.
3.Pemenang di wajibkan menyimpan jaminan sebagai bukti(non pajak) Di Lembaga Kauangan Telkomunikasi negara(TELKOMSEL) atas nama notaris/bendahara TELKOMSEL.
4.Batas pengambilan Hadiah berlaku selama 2 hari.Apabila Pemenang tidak mengurus Hadiah sampai batas pengambilan Hadiah yang di tentukan maka Hadiah akan dialihkan pada kandidat pemenang yang lain,dan kewajiban Kami kepada pemenang UTAMA sudah tidak ada.

5.Melanggar peraturan yang sudah di sampaikan dari operator dan merasa dirugikan luar tanggung jawab TELKOMSEL.

6.untuk melaporkan data identitas anda silahkan hubungi
CS: 0823-2221-3777 / 021-3650-2269                             
     

WISNU PRATAMA